a Pochettino: Chelsea bisa menjadi tak terbendung

Bos Tottenham Mauricio Pochettino mengakui itu bisa sulit untuk menolak Chelsea gelar Premier League jika mereka menang mereka dua pertandingan berikutnya.

Pemimpin Chelsea mengambil posisi keempat Liverpool di Anfield pada hari Selasa sebelum menghibur penantang mereka terdekat Arsenal, yang mereka duduk delapan poin dari, di Stamford Bridge, Sabtu.

Harus sisi Antonio Conte muncul dari akhir pekan setelah mengambil poin maksimal di kedua perlengkapan, Pochettino takut perburuan gelar bisa menjadi lebih.

“Jika mereka menang game akan sulit untuk menghentikan mereka,” kata Pochettino.

“Kita harus fokus pada pertandingan kami. Hal yang paling penting adalah untuk mendapatkan tiga poin bagi kami. Dan tentu saja kita bahkan bisa menjadi lebih dekat dengan Chelsea kemudian.”

Namun, Argentina ingin pemainnya untuk tetap fokus pada pertemuan mereka sendiri dengan Sunderland pada Selasa dan Middlesbrough lima hari kemudian taruhan bola.

Pochettino mengatakan: “Jika kami menang melawan Sunderland dan Middlesbrough kita menjaga gap yang sama.

“Kita perlu merasa bahwa tiga poin penting bagi mereka tetapi mereka bagi kita juga. Ini adalah pertandingan yang sangat penting.”

Pochettino diputar timnya berat untuk pertemuan putaran keempat Piala FA dengan Wycombe Wanderers pada Sabtu dan diperlukan gol menit 97 dramatis dari Son Heung-min untuk menang 4-3.

Dengan Tottenham menantang untuk penghargaan di Liga Premier dan Liga Europa juga, manajer akan mempertahankan kebijakan seleksi.

“Saya akan mencoba untuk menjadi pintar dalam cara kita perlu bersaing Tentu saja, saya ingin memenangkan beberapa kompetisi tapi sulit untuk memenangkan tiga kompetisi -. Europa League, Premier League, Piala FA – dan kita harus mengatur mereka,” kata Pochettino.

“Menjelang kami memiliki tujuh pertandingan di 27 hari. Itu kurang dari empat hari untuk memulihkan [antara pertandingan]. Itu situasi yang sangat sulit.

“Kami akan mencoba untuk mengelola tiga kompetisi dan mencoba pada akhirnya menjadi sukses dalam tiga, atau dua, atau satu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *