Guardiola: gelar Premier League adalah Chelsea’s

Pep Guardiola menegaskan gelar Premier League hampir pasti melampaui Manchester City dan tegas di tangan Chelsea meskipun megah kemenangan 4-0 timnya pergi ke West Ham.

Gabriel Yesus bersinar dengan tujuan dan membantu dalam babak pertama pada Rabu, karena para pengunjung melaju untuk kemenangan tegas kurang dari sebulan setelah mereka menang 5-0 di Stadion London di Piala FA.

Bos Chelsea Antonio Conte berada di tribun untuk menonton pertandingan, tapi Guardiola mengklaim rival manajerial tidak ada untuk peduli meskipun melihat Kota pindah ke dalam 10 poin dari mereka.

“Dia tidak harus terlalu khawatir karena Chelsea sembilan poin [dari orang lain],” kata Guardiola pada konferensi media yang pasca-pertandingan.

“Hanya mereka bisa kehilangan Liga Premier. Kesenjangan [ke Chelsea] terlalu besar, tapi kami akan sampai hari terakhir menjadi berjuang untuk lolos ke Liga Champions.

“Semua tim di sekitar kita yang begitu kuat tapi kami ingin berada di atas sana bersama mereka.”

Kevin De Bruyne dan David Silva juga mencetak gol untuk City, dengan Yaya Toure menambahkan keempat dari titik penalti di babak kedua sebagai Guardiola merayakan hanya menang liga kedua di lima upaya.

Dia mengatakan: “Perbedaan utama dalam game ini adalah pertama kalinya kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol, kami mengambil itu dan kedua kalinya kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol, kami mengambil itu.

“Setelah itu permainan itu tidak lebih, tapi itu lebih mudah. ‚Äč‚ÄčKami masih jauh dari sempurna, kinerja sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *