Chelsea 4 Peterborough United 1: Pedro di ganda sebagai Terry melihat merah dalam kemenangan rutin

Pedro mencetak dua gol dan Michy Batshuayi dan Willian juga pada target sebagai Chelsea memastikan kemenangan rutin 4-1 atas Peterborough United di babak ketiga Piala FA, meskipun babak kedua kartu merah John Terry.

Antonio Conte diputar skuadnya untuk rasa pertama aksi Piala FA, dengan kapten Terry dikembalikan ke starting line-up, Kurt Zouma membuat start pertamanya senior dalam 11 bulan dan Batshuayi mewakili untuk Diego Costa.

Chelsea pergi di depan setelah 17 menit pertandingan hari Minggu di Stamford Bridge meskipun perubahan, meskipun, dengan Pedro berdebar rumah setelah Luke McGee telah menyelamatkan berkendara Nathaniel Chalobah yang kuat.

Pembalap Spanyol entah kenapa membentur mistar gawang dari jarak dekat, tapi Batshuayi melakukan ganda memimpin dengan serangan agen sbobet resmi kuat setelah istirahat klinis untuk tujuan Chelsea keempat.

Willian membuat angka menjadi 3-0 di awal babak kedua, sebelum kapten Terry – membuat Blues pertamanya mulai sejak Oktober – ditunjukkan kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran pada Lee Angol.

Tom Nichols tersedia League One Peterborough dengan harapan singkat dari cerdas, hanya untuk Pedro untuk tenang mencetak gol kedua dan nya Chelsea keempat untuk melengkapi sore nyaman bagi para pemimpin Liga Premier, yang kembali ke jalan kemenangan setelah kehilangan 2-0 mereka di Tottenham terakhir kali.

Chelsea akibatnya memperpanjang rekor mereka tidak tersingkir dari tahap putaran ketiga sejak musim 1997-98, sementara Peterborough belum pernah mengalahkan sisi atas penerbangan sejak tahun 1965.

The Blues selamat menakut-nakuti awal ketika Asmir Begovic menahan upaya miskin Angol ini dari Marcus Maddison silang sayap kanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *